Selasa, 06 Januari 2015

Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

Cara mudah mengatasi bekas gigitan nyamuk atau gigitan serangga secara alami ini bisa anda praktekan di rumah karena selain sangat mudah, bahannya pun mudah didapat karena berada disekitar kita. Anda pasti sering merasa kesal karena bekas gigitan nyamuk atau serangga sering kali membekas dan meninggalkan benjolan kecil atau bentol. Benjolan yang biasanya berwarna merah ini tentu semakin mengganggu jika terdapat di area terbuka misal di wajah atau tangan sehingga mengganggu penampilan.
Mengatasi Bekas Gigitan Nyamuk

Berikut Tips Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Secara Alami ;
Menggunakan irisan kulit kentang
Cara ini sangat sederhana, cukup tempelkan irisan kulit kentang ke bagian yang digigit serangga. Jika anda bingung irisan kulit kentang bagaimana yang dimaksud maka lihat gambar. Irisan kulit kentang yang digunakan adalah kupasan kulit kentang yang menggunakan pisau biasa. Kandungan Potasium dan vitamin C yang terkandung didalamnya akan membantu mengatasi peradangan akibat gigitan nyamuk atau serangga.
Mengatasi gigitan Nyamuk dengan kulit kentang 

Menggunakan Irisan atau Sayatan Bawang Merah
Menghilangkan bekas gigitan nyamuk menggunakan sayatan bawang merah juga sangat mudah dan alami. Cukup iris bawang merah (sebaiknya yang sudah dikupas) menjadi beberapa bagian. Nah potongan tadi tempelkan ke bekas gigitan nyamuk atau gigitan serangga. 
menyembuhkan gigitan serangga secara alami
Mengatasi Gigitan Nyamuk Menggunakan Bawang Merah

Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Menggunakan Irisan Bawang Putih
Cara yang sama untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk atau serangga seperti halnya menggunakan bawang merah. Karena baik bawang merah maupun bawang putih memiliki sifat antik bakteri.

Mengatasi Benjolan Menggunakan Lidah Buaya (Aloevera)
Lidah buaya jika di iris mengeluarkan cairan lembab (kental) yang mengandung zat Aloesin. Zat ini akan membantu mengurangi efek peradangan (benjolan) akibat gigitan nyamuk. 

Nah itulah beberapa cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Januari 06, 2015

1 komentar:

Diet alami dengan madu mengatakan...

Terima kasih gan ilmunya yang sangat bermanfaat. selama ini saya masih diamkan saja hingga kempes sendiri. maybe next, bisa dicoba nich tipsnya...
terima kasih gan infonya...sangat bermanfaat bagi banyak orang

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion