Minggu, 22 Februari 2015

Naruto The Movie : The Last

Naruto The Movie : The Last, merupakan film penutup sekaligus penghibur terakhir pecinta anime tersebut. The Movie kesepuluh yang berdurasi kurang lebih 112 menit ini disutradarai oleh Tsuneo Kobayashi. Di Indonesia, Film terakhir Naruto ini menurut kabar akan tayang pada April 2015 di Blitzmegaplex.
Jadwal Tayang fil Naruto The Last di Bioskop
Film Terakhir Naruto : The Last

Sinopsis Naruto The Movie : The Last
Dua tahun setelah peristiwa Perang Besar Shinobi Keempat, bulan Hagoromo Ōtsutsuki yang sudah lama dibuat untuk menutup Gedō Statue mulai jatuh ke Bumi. 
Ancaman bulan yang akan menjadi meteor ini pun akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk. 

Peristiwa ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari saudara kembar Hagoromo di Hamura yang keluarganya tinggal di bulan sejak pembentukannya. 

Di tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga. Karena gagal, akhirnya dia menculik adiknya Hanabi.
Naruto dan teman-temannya pun harus segera menyusun misi penyelamatan. Mereka akhirnya terlibat dalam pertempuran akhir yang menentukan nasib dari segalanya.

Info
THE LAST: NARUTO THE MOVIE adalah film pertama yang menjadi bagian resmi dari tulisan asli alur cerita Naruto, serta set yang terjadi setelah timeskip antara dua bab terakhir dari seri manga. Film yang tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember 2014 ini telah meraup ¥1 Milyar.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Minggu, Februari 22, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion