Jumat, 03 April 2015

Kabar Meninggalnya Mpok Nori

Kabar meninggalnya Mpok Nori yang tersiar pagi ini (4/3) membuat masyarakat seakan tidak percaya. Banyak yang tidak percaya?, benarkah Mpok Nori meninggal?, atau apakah kabar Mpok Nori meninggal hanya Hoax?.
berita mpok nori meninggal
Mpok Nori Meninggal sumber foto liputan6.com

Berita meninggalnya Mpok Nori memang wajar membuat warga tak percaya, pasalnya Indonesia baru saja kepergian Olga Syahputra, sehingga kepergian  komedian Betawi Nuri Sarinuri atau yang akrab disapa Mpok Nori rasanya sulit diterima.

Kabar tersebut dapat dipastikan kebenarannya berdasarkan berita di Liputan6.com seperti yang dikutip sebagai berikut :

"Kabar tersebut menyebar lewat pesan singkat pada Jumat (3/4/2015) pagi. "Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Mak Hj. Nori, jam 7.40 Wib di Rumah Sakit Pasar Rebo. Semoga Allah mengampuni semua dosa almarhumah, memaafkan semua kesalahan almarhumah...Aamiin YRA."

Saat dikonfrimasi, pihak Rumah Sakit Pasar Rebo membenarkannya. "Benar, Mpok Nori meninggal dunia sekitar jam 07.30, sekarang jenazah masih di rumah sakit," ungkap petugas RS Pasar Rebo Didi saat dihubungi Liputan6.com.

Ia mengungkap, almarhum Mpok Nori meninggal dunia karena ada kelainan di paru-parunya. "Sakitnya kelainan di paru-paru dan penurunan kesadaran karena usia lanjut," jelas Didi.

Beberapa tahun terakhir, kondisi kesehatan komedian berusia 84 tahun itu naik turun. Mpok Nori sempat dirawat selama hampir 2 pekan karena penyakit typus.

Mpok Nori yang lahir di Jakarta, 10 Agustus 1930, dikenal luas dengan gaya lugas dan logat betawi yang kental. Awal karier Mpok Nori dimulai dari pentas lenong betawi dan mulai dikenal luas setelah ikut bermain dalam serial 'Pepesan Kosong'. Selain berakting, ia juga memiliki sanggar seni. (Mut)"

Semoga semua amal ibadah Almarhumah diterima disisi-Nya. Aamiin !

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, April 03, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion