Jumat, 03 April 2015

#RIPDAacademi2 Bentuk Kekecewaan Penonton

Kekecewaan masyarakat khususnya pemirsa tayangan D'Academy 2, sebuah ajang pencarian bakat bintang penyanyi dangdung yang disiarkan oleh Indosiar akhirnya "meledak" di jejaring sosial media Twitter. Hastag #RIPDAacademy2 pun langsung menjadi trendik tropik di media sosial tersebut. 
2R
Beberapa komentar pengguna akun twitter terhadap D'Academy 2 Indosiar

Kekesalan dan kekecewaan penonton D'Academy 2 di picu oleh pemberian hak istimewa kepada kontestan Rizki dan Ridho. Para juri tetap meloloskan 2R tersebut meski performanya dinilai sangat buruk. Setidaknya ada beberapa kesalahan atau kekurangan yang dinilai cukup fatal yang dilakukan Rizki dan Ridho saat tampil antara lain tidak hafal lirik dan tidak kompak khususnya pada akhir penampilan. Nyatanya meski demikian Rizki dan Ridho tetap lolos dan tidak tersenggol, inilah penyebab munculnya hastag ##RIPDAacademy2.

Berbagai ragam ungkapan luapan kekesalan para penonton D'Academy 2 membanjiri jejaring sosial twitter diantaranya  oleh pengguna akun  @ansyah_king  dalam kicauannya "SELAMAT @DAcademiy2ID KALIAN TELAH MENCORENG DANGDUT TANAH AIR, #RIPDAcademy2 BANGSA INDONESIA TAK AKAN MAJU KL CARA PIKIR SEPERTI KALIAN"

Adajuga akun @Denias33 " @daratista_inul @IndosiarID @DAcademiy2ID selamat tinggal kami warga indonesia sangat kecewa #RIPDAcademy2 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Jumat, April 03, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion