Senin, 13 Juli 2015

Tips Dekorasi Rumah Sederhana yang Pas dan Indah

Mengetahui tips dekorasi rumah sederhana sangat penting bagi Anda. Memiliki sebuah rumah yang indah sudah menjadi dambaan bagi setiap orang. Banyak orang kaya memiliki rumah besar yang tampak megah nan mewah, tetapi tidak banyak orang yang hanya memiliki rumah sederhana atau minimalis. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang memiliki rumah sederhana juga. Anda mungkin berfikir bahwa rumah sederhana memiliki kualitas yang standar-standarsaja. 

Anda tidak perlu berkecil hati dahulu karena sesungguhnya Anda pun juga bisa memilikinya. Perlu Anda ketahui bahwa pada dasarnya memiliki rumah sederhana tetapi modern sangatlah mudah. Kunciny adalah dekorasi rumah.

Menata atau merancang dekorasi rumah sangatlah menunjang kualitas rumah tersebut, tidak peduli rumah Anda kecil atau besar. Makadari itu dekorasi rumah yang pas sangatlah penting sehingga nyaman untuk ditinggali. Tidak hanya itu, jika sewaktu-waktu ingin menjualnya, harga Jual Rumah akan jauh lebih tinggi. Untuk tips dekorasi rumah sederhana, berikut dapat Anda simak:

1. Tips Dekorasi Rumah Sederhana dengan Mengetahui Fungsi Setiap Ruangan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah tips dekorasi rumah sederhana dengan mengetahui fungsi setiap ruangan di rumah Anda. Anda harus menggunakan setiapruangan semaksimal mungkin tanpa meninggalkan sisa tempat yang tidak terpakai. Cobalah untuk memanfaatkan sisa tempat di ruangan dengan mendekorasi dan meletakkan beberapa furniture. Tetapi, jangan sampai berlebihan atau pun kekurangan. Anda harus menggunakan furniture yang pas dengan ruangan Anda. Seperti contoh jika Anda memilih sebuah lemari untuk ruangan Anda, pilihlah lemari yang memiliki ukuran yang pas sehingga tidak menyisakan tempat.

2. Memilih Perabotan Sebagai Tips Dekorasi Rumah Sederhana

Memilih perabotan yang sesuai menjadi tips dekorasi rumah sederhana sangat penting. Untuk rumah yang minimalis dan sederhana, Anda sebaiknya memilih perabotan yang memilikiu kuran tidak terlalu tinggi. Mengapa harus begitu? Hal itu karena kembali lagi harus disesuaikan dengan konsep rumah yang minimalis. Jika Anda tetap menggunakan perabotan-perabotan yang tinggi, maka perabotan-perabotan yang Anda gunakan tersebut akan memberikan kesan yang penuh dan sempit bagirumah Anda.

3. Tips Dekorasi Rumah Sederhana - Meletakkan Setiap Perabotan

Meletakkan setiap perabotan juga harus sesuai dan tepat. Hal yang bisa Anda lakukan adalah memilih ruangan dan menyesuaikan perabotan apa yang Anda akan letakkan dalam ruangan tersebut. Jangan sampai Anda salah meletakkan perabotan untuk ruangan Anda yang mungkin akan membuat rumah Anda terkesan gelap dan pengap. Tentu saja hal ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman mengingat bahwa rumah Anda yang mungkin termasuk rumah yang minimalis.

4. Tips Dekorasi Rumah Sederhana-Interior yang pas

Anda juga bisa menambahkan sedikit hiasan rumah sebagai interior. Anda bisa menggunakan beberapa hiasan seperti bingkai dinding yang bisa Anda gantungkan di dinding di setiap ruangan rumah Anda. Untuk memberikan kesan luas pada ruangan rumahAnda, Anda bisa juga memasangkan sebuah kaca berukuran cukup besar.

Demikian beberapa tips dekorasi rumah sederhana dan indah yang bisa Anda jadikan pedoman. Akhirnya, setelah mengikuti beberapa tips di atas, Anda akan dapat mewujudkan mimpi Anda untuk memiliki rumah yang indah, nyaman, dan membuat semua orang tertarik melihatnya.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Senin, Juli 13, 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion