Rabu, 15 Maret 2017

Alamat Travel Sumerta Banjarmasin (Baru)

mjumani.net- Beberapa hari yang lalu saya gelabakan karena harus mengirim berkas untuk keperluan penyusunan SPJ dari Banjarmasin ke Palangkaraya. Waktu itu kebetulan sudah malam, tepatnya kurang lebih pukul 07.00 WITA, saya ditelpon untuk segera mengirimkannya paling lambat siang keesokan harinya. 
Alamat Travel Sumerta Banjarmasin

Karena tidak yakin menggunakan jasa ekspedisi (takut lama) akhirnya memutuskan untuk menitipkan lewat jasa travel. Sebenarnya ada beberapa travel yang salah satu trayeknya adalah kota Palangkaraya. Salah satu yang sering saya datangi adalah CV Dewi Sumertha Sari Travel di Jl. Brigjen Haji Hasan Basri, Alalak Utara, Banjarmasin Utara. Maka saya putuskan untuk mengirimkannya lewat travel ini. 

Sayangnya Travel Sumertha Banjarmasin ini ternyata sudah pindah, dan no kontaknya 0511 7311711 ketika saya hubungi juga tidak aktif. Setelah pencarian melalui browsing juga tidak membuahkan hasil, saya sempat bingung dan frustasi akhirnya kepikiran untuk menghubungi beberapa kawan yang ada di Palangkaraya, mencoba meminta no kontak loket yang ada disana. Dengan begitu saya harap bisa menemukan alamat travel  sumerta yang baru.

Beruntung dari beberapa kawan yang saya hubungi salah satunya berhasil mendapatkan informasi tidak hanya alamat kontak loket yang di Palangkaraya tetapi juga sekaligus alamat loket baru yang ada di Banjarmasin. 

Loket Travel CV Dewi Sumerta Sari Travel yang baru berada di Jl. Adhiyaksa (Samping Pom Bensin/ SPBU) Kayu Tangi Banjarmasin. Maka besoknya pagi-pagi saya berangkat untuk mengantarkan berkas tersebut. Untuk paket berkas/dokumen dari Banjarmasin ke Palangkaraya dikenakan tarif kurang lebih 30 ribu rupiah, mungkin sedikit agak mahal tetapi yang terpenting barang ini sampai tepat waktu dalam hitungan hanya kurang lebih 4 jam (di hitung sejak jam keberangkatan).

Bagi yang kebetulan juga sudah sering berlangganan dan sedang mencari loketnya, silahkan dicatat alamatnya. Nomor kontaknya tidak saya cantumkan, jadi silahkan datang sendiri kesana dan bisa minta kartu namanya. Semoga bermanfaat. 

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Rabu, Maret 15, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion