Selasa, 20 Juni 2017

Cara pengisian Formulir UKT Online ULM

Mjumani.net - Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk mahasiswa baru yang telah diterima baik melalui jalur Seleksi Nasional  Masuk  Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) ataupun Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Universitas Lambung Mangkurat  ditentukan setelah mengisi data online sesuai jadwal yang telah ditentukan serta saat daftar ulang menyerahkan Lembar Isian Data Dukung dan validasi data oleh Tim Universitas.
Syarat registrasi ULM
Pengisian Formulir UKT online

Untuk formulir UKT dan lembar isian data dukung (UKT) diisi dan dilengkapi secara online melalui laman : http://ukt.unlam.ac.id. Untuk SBMPTN tahun 2017 sendiri tenggat waktu yang diberikan adalah sampai tanggal 20 Juni 2017. 
cara mendaftar ulang online di unlam
UKT ULM

Adapun hal atau berkas yang harus di siapkan untuk mengisi formulir UKT online ini adalah :
  1. Slip gaji orang tua ayah dan ibu (untuk pegawai negeri) atau surat keterangan penghasilan dari kelurahan.
  2. Fotocopy kartu keluarga
  3. Rekening listrik
  4. Bukti Penerima Beasiswa sewaktu di sekolah (jika ada)
  5. Kartu Ind. Pintar(KIP)/Kartu Ind. Sehat(KIS)/Kartu Keluarga Sejahtera(KKS) ( Jika ada)

Semua di siapkan dalam bentuk file (soft copy) baik dalam format JPEG, atau PDF

Jikasudah di siapkan, silahkan login di http://ukt.unlam.ac.id menggunakan nomor peserta dan tanggal lahir, kemudian isilah data yang di minta. Pada bagian kanan pilih file berkas yang akan di upload, kemudian klik upload. Periksa lagi data isian dan file yang akan di unggah, jika sudah silahkan klik simpan. Anda akan otomatis di arahkan kehalaman berikutnya, di mana ada tulisan terimakasih telah melengkapi data dan di bawahnya ada dua tombol, yakni kembali dan cetak. Klik cetak untuk mendapatkan lembar formulir UKT dalam bentuk hard copy yang nantinya akan di serahkan sesuai arahan.

Nah untuk anda yang tidak memiliki orang tua (yatim atau piatu) kolom isian boleh di kosongkan, begitupula file yang berkas slip gaji atau surat keterangan penghasilan tidak usah di upload. Jika masih ada pertanyaan bisa datang langsung ke Help Desk UKT di Gedung Rektorat lantai dua sebelah kiri (bisa tanya petugas/satpam).

Syarat-syarat daftar ulang mahasiswa yang telah lulus tes di ULM bisa di lihat di sini.

ARTIKEL TERKAIT:

mjumani, Updated at: Selasa, Juni 20, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Maaf Pesan Akan di Moderasi Dulu Sebelum Di Terbitkan
Pesan yang kurang sopan atau kurang pantas akan di Hapus.

 

mjumanion