Yasmin Residence Water Park

www.mjumani.net - Jum'at 04/03/2022 lalu kami sekeluarga berkesempatan menikmati wahana rekreasi Yasmin Residence Water Park. Water boom atau water park adalah salah satu area rekreasi buatan yang kerap menjadi pilihan masyarakat dalam menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Selain dapat menghilangkan rasa jenuh rutinitas keseharian, bermain bersama  keluarga juga dapat semakin menumbuhkan rasa keakraban antara kerabat dan keluarga. 

Kolam renang Yasmin residen

Kolam renang Yasmin Residence sudah lama menarik minat si Kaka. Waktu itu kami sedang mengantar kakak sepupunya untuk kegiatan olah raga di komplek yang terbilang elit di Handil Bakti ini. Belakangan keinginannya semakin membuncah ketika ibu dan adiknya mengirimkan foto mereka di wahana yang ber alamat di Komplek Yasmin Residence Jl. Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kab. Barito Kuala tersebut. Waktu itu ia sedang berada di Desa Tumbang Baraoi, ketika tetangga sebelah rumah mengajak ibu dan adiknya menikmati taman bermain rekreasi air  di Yasmin.

Harga tiket kolam renang yasmin

Tiket Masuk Kolam Renang Yasmin Residence yang sudah include dengan berbagai wahana water slider berbagai tipe terbilang cukup murah. Pada hari kerja normal, biaya masuk hanya sebesar Rp 15K, namun pada akhir pekan dan hari libur tarifnya menjadi dua kali lipat yakni Rp 30 ribu rupiah. Tarif tersebut berlaku per Maret 2022 dan mungkin saja akan mengalami penyesuaian dari waktu ke waktu. 
Tiket Kolam Renang Yasmin

Area kolam renang dan wahana rekreasi air Yasmin Residence dapat dibedakan menjadi dua yakni di bagian pintu masuk dan bagian dalam. Pada areal pintu masuk, tersedia beberapa kolam renang dan juga water slider dan fasilitas bermain anak seperti ayunan, dan jungkat-jungkit. Juga ada beberapa kursi santai dan kamar ganti. Sedangkan pada bagian dalam selain kolam renang dangka untuk balita juga ada kolam renang standar dan fasilitas water slider mulai dari yang kecil sampai yang berukuran lumayan besar. Hanya saja waktu kami berkunjung, fasilitas water slider besar ini sedang tidak dapat difungsikan. 

Yasmin Water Park

Jika anda capek dan ingin beristirahat sehabis berenang  area ini menyediakan  gazebo dan tempat duduk santai atau bagi anda yang haus maupun lapar dan kebetulan tidak membawa bekal di areal dalam maupun depan pintu masuk tersedia juga fasilitas kantin untuk sekedar memesan minum atau mengganjal perut dengan snack dan mie instan. 

Mengingat terbatasnya sarana rekreasi di daerah ini dan harga tiket yang relatif terjangkau, menurut penilaian kami Yasmin Residence Water Park cukup bisa dijadikan salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Terutama untuk yang berdomisili di sekitaran Kecamatan Alalak. Selain rekreasi tentunya juga bisa dapat digunakan sebagai sarana untuk melatih putra-putrinya berenang. 

0 Comments:

Posting Komentar