Galeri Guru Pedalaman

www.mjumani.net - Setiap orang tentunya memiliki banyak momen dan hal yang berkesan dalam hidupnya. Sayangnya kemampuan otak manusia menyimpan kenangan tersebut terbatas. Seiring waktu sebagian besar hal yang pernah dialami seseorang akan terlupakan dan menghilang berganti dengan ingatan yang lain yang lebih baru atau yang lebih tertanam. 

Namun perlu diketahui, kemampuan manusia untuk lupa bukanlah sebuah cela. Karena bagaimanapun dalam menjalani kehidupan tidak semuanya hanya diisi dengan momen bahagia, terkadang justru sebaliknya sedih, mencekam dan menyayat hati. Tuhan Yang Maha Esa pastinya maha adil, dengan adanya sifat lupa kejadian-kejadian yang memilukan itu akhirnya tidak akan terus membayangi seseorang seumur hidupnya sehingga dapat "move on" dan menjalani hari-hari berikutnya. 

Sebagai gantinya dengan anugerah akal budi dan kemampuan berpikirnya yang terus berkembang akhirnya dapat menemukan cara untuk merekam kejadian-kejadian tertentu yang mereka inginkan di luar kepala. Salah cara mereka mengabadikan momen tersebut ialah melalui foto atau gambar. 

Berikut adalah beberapa foto pilihan yang pernah admin abadikan yang tentunya memiliki kisahnya sendiri.

1. Belajar dan Berbagi Pengetahuan

Guru Pedalaman

2.  Menekuni Salah Satu Hobi  Treking 
Treking Bukit Pahiyangan

3. Berbagi Keceriaan Bersama Anak-Anak di "Jantung Borneo"
Taman Baca Baraoi


4. Sebutir Kisah Di antara sekian banyak perjalanan menuju "jantung borneo"
Akses Jalan Menuju Kecamatan Petak Malai

5. Mungkin Satu-satunya yang membedakan mereka hanyalah keadaaan
Mengajar Anak Pedalaman

6. Menajalani hobi merawat ragawi
Mini soccer

7.